Sabtu, 09 November 2019

Siapa Yang AthaManaf Sukai ?

          Siapa seseorang yang AthaManaf sukai ?,itulah komentar yang di lontarkan oleh A7,dan saya kan menjawabnya dengan senang hati.Sebenarnya yang saya sukai lebih tepatnya yang saya idolakan jika masalah saya menyukai perempuan mana,mungkin saya tidak ingin memikirkan hal itu terlebih dahulu,disini yang saya jelaskan adalah siapa yang saya idolakan,saya mengidolakan sebuah band yang bernama Bon Jovi,band tersebut adalah band yang saya sukai saat saya duduk dibangku SD kelas 4.

           Lagu pertama yang saya tahu adalah lagu You Give Love A Badname.Dan lagu itu cukup menggugah semangat serta ditambah dengan bermain game Plants vs Zombie.
              Saat kelas 6 SD,saya melupakan lagu lagu Bon Jovi dan beralih ke lagu barat lainnya seperti,How Long,Beliver dan lain lain.Semakin lama saya semakin bosan mendengar lagu lagu tersebut samapi saya SMP kelas 7.Akhrinya saya mencoba beralih lagi mendengar lagu Bon Jovi,hingga saya tahu bahwa lagu Bon Jovi itu terbaik.
         Selain itu juga saya menghafal lirik lirik lagu bon jovi dan saya juga sering melihat konser konser Bon Jovi seperti di,Jakarta,Maroko,New jersey dan lain lain.
    Sungguh saya tidak bisa melupakan hal tersebut,meskipun saya tidak mempunyai bakat dalam bernyanyi,namun lagu lagu Bon Jovi akan selalu kudengar karena lagu lagunya dapat membangun saya dari keterpurukan.
       Meskipun dia nanti akan tiada tetapi saya akan tetapi mendukungnya.Sepertinya cerita saya sampai sini dulu bagi yang ingin bertanya silakan komentar di bawah,bisa saja akan menjadi cerita yang akan saya buat.Bagi yang ingin bertanya sesuatu silakan komentar dan dukung soisal media saya.


Facebook AthaManaf :

Instagaram AthaManaf :

YouTube AthaManaf :
TerimaKasih

3 komentar: